Empire Earth 3 Full Version PC GAME

 – Gratis download game Empire Earth 3 Full Version PC GAME kali ini gametani akan membagikan sebuah game yang berjudul Empire Earth 3, Empire Earth 3 adalah sebuah game ber genre Strategy kelebihan game Empire Earth 3 daripada versi sebelum nya adalah lebih lengkap nya pasukan yang bisa kalian dapatkan, selain itu karena game Empire Earth 3 adalah game ringan, kalian dapat memainkan nya walaupun kalian hanya memiliki PC Low Spec, tapi buat kamu yang lebih suka game rpg kamu bisa coba Dark Messiah of Might and Magic Full Version PC GAME yang sudah admin bagikan sebelum nya.
Empire Earth 3 Full Version PC GAME
Download Empire Earth 3 Full Version PC GAME,Game yang saya bagikan ini bisa sudah full version dan gratis untuk di download, kalian bisa download Empire Earth 3 Free Full Version single link atau part link, sudah disediakan beberapa server untuk di download free.
Masih sama dengan versi sebelumnya namun sudah ada peningkatan grafis HD dan fitur-fitur baru, game ini dibuat untuk genre real time strategi, game RTS ringan terbaik ini memiliki karakter pasukan yang terbilang lengkap dari pada game terdahulunya.
Dalam game ringan rts terbaik ini, karakter pasukan yang ditampilkan akan ada 3 faksi, 3 faksi tadi memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.
3 Faksi yang ada ialah Timur, Timur Tengah, Timur Jauh dan Barat, setiap faksi tadi menawarkan gaya permainan yang berbeda-beda, dari 3 faksi tadi akan ada subfaction, subfaction dibedakan berdasarkan catatan sejarah masing-masing.
Dalam game ini akan ada juga senjata terbaru yaitu senjata nuklir, pemain dapat dengan bebas menyerang lawan dengan senjata yang dia miliki, namun selalu di ingat, bahwa setiap faksi memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.
Mode dalam game ini, terbilang unik dan menarik, yaitu 5 mode yang dilihat dari sejarah, 5 mode yaitu jaman kuno, jaman pertengahan, jaman kolonial, jaman masa depan dan jaman modern.
Cukup menarik bukan, tak heran banyak gamer yang mencari game rts ringan terbaik ini, dan tidak merasa bosan memainkan game ini.
Screenshot:
Empire Earth 3 Full Version PC GAME Screenshot 1
Empire Earth 3 Full Version PC GAME Screenshot 2

System Requirements :
  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Pentium 4 @ 1.7 GHz
  • Memory: 512 MB
  • Hard Drive: 6.5 GB Free
  • Video Memory: nVidia 6000 or higher (128 MB)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse
  • DVD Rom Drive

Cara Install Empire Earth 3 Free Full Version :
  1. Download Game di link bawah
  2. Extrak file menggunakan Winrar
  3. Jalankan Setup
  4. Lakukan proses Installasi sampai selesai
  5. Mainkan game Empire Earth 3 Full Version PC GAME !!!

Link Download :
Previous
Next Post »